Rabu, 30 Oktober 2013

Biodata Diri





Nama saya Rifda Abadiyah, Saya anak pertama yang di lahirkan di dunia dari dua bersaudara oleh sepasang suami istri yang bernama Ngadenan dan Sujiati di kota Sidoarjo. pada tanggal 10 Oktober 1994. Saya biasa dipanggil dengan nama Rifda atau Zhuu, saya tinggal di kota Surabaya yaitu di desa Simogirang RT 04/ RW 06 kecamatan Prambon kabupaten Sidoarjo. Untuk pertama kalinya saya mengenyam pendidikan di RA ARROSYAD Simogirang tepatnya umur 5 tahun. Setelah lulus dari dari TK saya melanjutkan pendidikan dasar yaitu. di SDN Simogirang 02, di sini saya mulai banyak belajar tentang berbagai pengetahuan selama 6 tahun. Setelah lulus dari SD Saya melanjutkan pendidikan menengah pertama yaitu SMPN 1 Prambon. Di sini saya banyak mendapatkan hal-hal yang baru, mulai dari mengikuti kegiatan-kegiatan ektrakulikuler dan mulai berorganisasi menjadi anggota OSIS selama 3 tahun dan akhirnya lulus pada tahun 2010 melanjutkan pendidikan menengah atas yaitu SMAN 1 Wonoayu. Di sini juga saya mendapatkan hal-hal yang baru yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya, saya mengikuti kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler seperti At-tartil, Basket, English Club. Di Ektrakulikuler english club ini saya belajar bagaimana berbicara bahasa inggris yang b.enar, pengalaman ke tempat wisata yang ada dijawa timur dan terjun langsung berbicara dengan turis-turis yang mengunjungi tempat wisata di Jember. dan ektrakulikuler selanjutnya saya mengikuti OLFAR di UNAIR meskipun tidak mendapatkan juara saya tetap merasa senang karena mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. Namun saya tidak putus asa terus ingin mencoba hal yang baru. Dan Akhirnya saya lulus tahun 2013 mendapatkan nilai yang memuaskan. Berkat doa kedua orang tua saya, saya di terima di Universitas Jember melalui jalur SBMPTN di prodi Pendidikan Biologi. Saya tipe anak yang pemalu dan cengeng.
Cita-cita yang saya inginkan yaitu menjadi Dosen profesional yang ahli dalam bidang Biologi

Misi :  1. Menjadi pribadi yang sholehah dan taat beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,
2. Menjadi pribadi yang berbakti kepada kedua orang tua, 
3. Menjadi kebanggaan orang tua dengan sukses dalam bidangnya.
Visi : 1. Unggul dan sukses dalam berbagai hal

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates